Rabu, 06 Mei 2020

Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Paket C Setara SMA Prodi IPS PKBM Mandiri Kec. Curugbitung Kab. Lebak-Banten

Assalamualaikum...apa kabar? mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, terhindar dari wabah corona....amiiin. Selamat berjumpa kembali di web PKBM Mandiri Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak-Banten.

Kelulusan Program Pendidikan Paket C Setara SMA Prodi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di PKBM Mandiri diumumkan tanggal 2 Mei 2020. 

Terasa janggal memang pada tahun ini Peserta Didik secara nasional tidak melaksanakan Ujian Nasional (UN), tapi itulah fakta yang terjadi setelah adanya Pandemi Covid-19 yang secara cepat menyebar di bumi kita tercinta ini. dan begitu besar perhatian pemerintah kepada masyarakat dan bangsa Indonesia, demi memperlambat dan menghentikan covid-19.

Pembatalan UN tersebut tertuang dalam Surat Edaran Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 Tentang "PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID- 1 9)


Data kelulusan sudah di non aktifkan silahkan hubungi PKBM Mandiri

Peserta Didik tidak datang langsung ke PKBM #STAY AT HOME, LEBIH MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH SWT. JAGA DIRI JAGA KELUARGA DAN JAGA SESAMA. Agar kita semua terhindar dari Covid-19.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih