Senin, 05 Oktober 2020

Tutor kunjung hingga kembali ke Daring

 

Proses Belajar Mengajar pada Satuan Pendidikan formal dan non formal pada saat ini memang suatu kedilemaan bagi peserta didik dan orang tua/wali peserta didik di semua jenjang pendidikan.

Dorongan yang bergejolah dari orang tua/wali peserta didik, bukan hanya diperkotaan yang sudah di tentunakan level zona pada masa pandemi covid 19 saat ini. 

Tahun Ajaran 2020/2021 memang sudah dijadwalkan terhitung tanggal 13 Juli 2020, pro dan kontra dari berbagai kalangan termasuk kalangan orang tua/wali peserta didik yang menghendaki KBM tatap muka.

Seiring dengan berjalannya waktu, keputusan pemerintah yang mengutamakan kehetan dan keselamatan peserta didik, orang tua dan masyarakat sekitar, pemeritah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, menggelontorkan bantuan kuota belajar untuk pelajar.

Keputusan yang sangat tepat dari Mas Nadiem Makarim, disaat krisis kuota kebijakan beliau membagikan kuota belajar sangat membantu pelajar dan orang tua pada semua jenjang pendidikan.

Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah yang telah memberikan kebijakan yang luar bias ini. karena itu kami dapat dengan lancar melaksanakan Pembelajaran Daring.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih